Politisi PPP Aryono Gumay Turun Gunung Rangkul Masyarakat Padang Nangka

KOTA BENGKULU, PHR News.id – Dalam reses anggota DPRD Kota Bengkulu yang digelar dilingkungan masyarakat Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu salah satu Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aryono Gumay,.STP menyampaikan, dirinya menyambut baik atas usulan dan saran yang disampaikan masyarakat Kelurahan Padang Nangka melalui reses (jaring aspirasi) yang dipeloporinya ini.

“Semua usulan dan juga pertanyaan yang disampaikqn masyarakat Kelurahan Padang Nangka kita tadi Insya Allah akan segera kita realisasikan,” ujar Politisi muda PPP ini pada PHR News.id, Senin (27/9).

Ditambahkan Aryono Gumay yang juga Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bengkulu, dengan telah dilaksanakannya jaring aspirasi di Dapil Kecamatan Singaran Patinya diharapkan semua elemen masyarakat bisa saling menguatkan dan bersinergi dalam menunggu hasil reses ini untuk segera disampaikan ke Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

“Fungsi kita di DPRD Kota Bengkulu ini adalah sebagai pengawasan. Namun untuk semua kebijakan itu ada di Walikota/Wakil Walikota, untuk itulah dengan adanya fungsi pengawasan ini memiliki wewenang kuat dalam mengawasi kinerja kebijakan yang akan dilakukan pemangku kepentingan,”ungkapnya kembali.

Untuk diketahui, reses yang digelar oleh Politisi PPP Aryono Gumay,S.STP ini dibanjiri aspirasi yang sangat antusias direspon positif oleh warga Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati, lalu dihadiri juga segenap Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kecamatan Singaran Pati, kemudian hadir juga dari Babinkabtinmas Polri, Babinsa TNI, Ketua RT/RW se-Kecamatan Singaran Pati dan sejumlah Wartawan dari berbagai Media Online di Kota Bengkulu. (Wawan/Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.