PHR Rencanakan Studi Banding ke Belanda Insya Allah 2022

Provinsi Bengkulu, PHR News.id-Ketua Panglima Hukum Rakyat (PHR) Provinsi Bengkulu, Muhammad Iqbal MH merasa jiwa dipanggil untuk menambah pengetahuan ilmu hukum ke Belanda, lewat suara hati kecil nya ingin sekali untuk menanbah wawasan.

“ Iya tadi hati kecil ini memanggil lewat ke inginan untuk berangkat ke Belanda agar menimbah ilmu disana dalam bentuk study banding, memang saya tidak bisa berbahasa belanda dan inggris namun bisa mengajak teman yang bisa berbahasa inggris dengan benar,” Kata dnk iq sapaan akrabnya

Pernyataan ini disampaikan Ketua PHR Provinsi Bengkulu, Muhammad Iqbal, S.Sos, MH, Kamis (16/09/2021). Ia mengakui bahwa dirinya tersentuh untuk kesana belajar ilmu hukum disitu, namun tidak akan meminta atau mencari uang dari anggaran Negara untuk berangkat kesitu itu justru dirinya akan menabung dimulai dari sekarang

Sutudi banding ke Belanda ini berlangsung pada akhir tahun 2022, Iqbal enggan menjelaskan secara tepat kapan dirinya akan berangkat.

“ yang jelas saya pelajari dulu proses berangkat dan tempat yang akan di tujuh,” ujarnya.

Studing banding ini juga salah satu dasarnya ketika Rasulullah Saw, bertanya pada sahabat, Ali bin abi thalib mana yang kau pilih harta atau ilmu, ali menjawab sambil tersenyum ilmu.

Apalagi, dnk iq adalah garis keturunan Ali bin Abi Thalib sahabat Rasulullah sekaligus menantu beliau.

Ia mengatakan yang punya kemampuan boleh mengkorcek garis keturunanya untuk membenarkan kata ini.

Ketika ditanya apakah akan mengibarkan bendera PHR di Negara Belanda, dank iq menjawab itu pasti agar dunia tau PHR. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.