PHR News.id Bukber Bersama Followers

Bengkulu, PHR News.id- Berbagai cara untuk mengungkap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Salah satunya dengan melakukan syukuran buka puasa bersama, seperti yang dilakukan media online PHR News.id bersama Followers. Pada Selasa (20/04/2021) sore, crew PHR News.id berbuka puasa bersama di Kedai Sambal Mercon, Simpang Empat Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Buka puasa bersama untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus syukuran atas jumlah Pengujung atau pembaca (Page Views) yang Berjumlah 10.438 PHR News.id mendapatkan kepercayaan publik bidang publikasi.

“Apalagi setelah dilakukan verfikasi faktual dan badan usaha PT. Panglima Hukum Rakyat (phr news.id) memenuhi persyaratan untuk melakukan kerjasama dalam bidang publikasi yang di keluarkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Provinsi Bengkulu Jaduliwan ,S.E.,M.M Pembina Utama Muda.” Ungkap Penanggung Jawab PHR News.id

“Acara buka puasa juga diselingi dengan diskusi seputar terobosan yang akan dilakukan phr news.id kedepan berencana untuk mengumpulkan satu tempat dirumah makan seluruh pengunjung, pembaca dan pencinta PHR News,id wilayah Bengkulu dan luar Bengkulu guna memperkuat hubungan yang bukan Cuma pembaca dan pengujung tapi juga menjadi bagian keluarga PHR News.id,” Tambahnya

“Insya Allah jika PHR News.id diberikan rezeki oleh Allah SWT, kita akan melaksanakan acara tersebut secepat mungkin dan juga PHR News.id akan selalu untuk rutin menjaga hubungan kekeluargaan antara pengujung dan Crew.” Ungkap Iqbal. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.