Perhimpunan Mahasiswa Kota Bengkulu Perang Lawan Covid-19

Kota Bengkulu, PHR News.id -Selama pandemi Covid-19, tingkat kesadaran masyarakat untuk berolahraga menunjukkan peningkatan yang cukup penting.

Berkaca dari itu, Perhimpunan Mahasiswa Kota Bengkulu (Permata) bermaksud memotivasi masyarakat Kota Bengkulu untuk berjuang bersama dalam menjaga kebugaran, meraih tingkat kesehatan fisik yang terbaik tentunya secara individual, dan mendapatkan kesehatan optimal.

Permata  yang merupakan Se-kumpulan mahasiswa yang berdomisili di Kota Bengkulu dengan Slogan Seiyo sekato, maju satu maju galo.

Permata  merupakan organisasi yang bertujuan sosial kemasyarakatan, peduli pada sesama terkhusus masyarakat Kota Bengkulu hasil dari rintisan Reza Taufiqurrahman dan kawan-kawan.

Reza dan kawan-kawan menjalani organisasi bersifat indevenden ini merupakan gabungan seluruh mahasiswa se kota Bengkulu.

Melalui Permata mampu berpartisipasi dalam mengembangkan olahraga pada saat pandemi ini.

“Permata hadir memberikan semangat #Kita bisa menang perang melawan Covid -19 bersama agar mampu menginspirasi masyarakat Kota Bengkulu untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 serta kesibukan aktivitas sehari-hari.” ujar Ketua Permata , Reza Taufiqurahman. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.