Percantik Taman, Kepala KUA Curup Timur Ajak PAI Non PNS Gotong Royong

REJANG LEBONG, PHR News.id – Dalam rangka mempercantik dan menata kembali keindahan lingkungan sekitar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur maka Kepala KUA Curup Timur baru Hafizano,S.Ag,MHI pada PHR News.id mengatakan dan membenarkan, dengan hadirnya dirinya di KUA Kecamatan Curup Timur bisa bersama-sama rekan mitra kerja Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS nya untuk menata kembali taman dan lapangan disekitar KUA nya untuk bergotong royong membangun pagar baru yang terbuat dari bahan bambu ini.

“Ya benar. Alhamdulillah tadi pagi hingga jelang jum’atan ini, kita segenap jajaran ASN KUA Curup Timur dengan dibantu juga oleh kawan-kawan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS untuk gotong royong menata ulang kembali pagar KUA Curup Timur yang selama ini telah tua alias lapuk untuk segera diganti dengan bambu yang baru dan itulah gunanya kita saling kerjasama bergotong royong ini dalam rangka membangun kebersamaan diantara ASN dan Non ASN Penyuluh Agama di Kecamatan Curup Timur,” ungkap Hafizano, Jum’at (29/10).

Dikatakan juga Hafizano yang sebelumnya pernah menjabat Kepala KUA di Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) bahwa, dengan prinsip gotong royong dan semangat kebersamaan inilah bisa menumbuhkan kekeluargaan yang kokoh dan persaudaraan antar sesama Pegawai Kementerian Agama baik yang ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non ASN.

“Pada dasarnya prinsip gotong royong dan kebersamaan adalah prinsipnya anak Bangsa Indonesia kita sejak dulunya, oleh karena itu mari kita bersama-sama menata dan membangun semangat kekeluargaan dan kebersamaan ini dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab,” tutupnya.

Untuk diketahui, gotong royong dalam rangka menata dan mempercantik lingkungan sekitar KUA Curup Timur ini dipimpin langsung oleh Kepala KUA nya Hafizano,S.Ag,MHI beserta staf JFT/JFU ASN KUA Curup Timur dengan partisipasi kesolidan dan kekompakan dari ke-delapan Penyuluh Agama Islam Non PNS Curup Timur dan juga partisipasinya dari adek-adek Magang Fakultas Syari’ah IAIN Curup di KUA Curup Timur. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.