Mobil Warga Nganjuk Rusak Berat, Tabrak Sapi

Bintuhan, PHR News.id – Polres Kaur Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh pemilik hewan ternak untuk dapat merawat hewan peliharaannya dengan baik sehingga tidak berkeliaran dijalan raya dan menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Terbukti karena banyaknya hewan ternak berkeliaran di jalan raya wilayah Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur seorang pengendara mobil Isuzu panther dengan Nopol AG 1169 VE bernama Suratin ( 60 ) warga Kabupaten Nganjuk Jawa Tengah mengalami kecelakaan akibat menabrak seekor sapi hingga hampir merenggut nyawanya.

” Bagian depan mobil panther tersebut rusak parah. ” Ungkap Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal SH, kemarin ( Sabtu ,10/04/21 ).

Laka lantas itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Kejadian itu bermula dari mobil Panther yang dikemudikan Suratin membawa tujuh orang penumpang melaju dari dari arah Lampung menuju Bengkulu Selatan.

Nah setibanya di lokasi kejadian ada segerombolan sapi melintas, lantaran sopir tidak lagi bisa menghindar, karena jarak yang sudah dekat. Mobil pun menabrak sapi yang berlari ke arah semak-semak malam itu. Akibat kejadian itu, depan mobil panther milik korban mengalami kerusakan dibagian depan akibat menghantam sapi.

Oleh anggota Polsek mobil tersebut langsung diamankan di Mapolsek Kaur Tengah.

“Untuk sapi yang ditabrak itu kabur dan laka lantas menabrak sapi ini sudah sering terjadi. Bahkan sudah ada korban jiwa. Dengan kejadian ini kita minta kepada pengendara agar lebih waspada dan juga untuk warga yang memiliki ternak untuk dikandangkan agar tidak terjadi lagi laka lantas,” imbau Kapolsek. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.