Meriahkan HUT ke-77 TNI, Pemkab Seluma Bersama Jurnalis dan LSM-Ormas Olahraga serta Coffee Morning Bareng

Seluma, Phrnews.id – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP., M.T. bersama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma Dadang Kosasi, S.T. mengikuti kegiatan olahraga dan coffee morning bersama jurnalis, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia, bertempat di halaman Makodim 0425 Seluma, Jumat (14/10/2022).

Kegiatan ini mengusung Tema “TNI adalah Kita, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Asisten I dalam sambutannya menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menyatukan persepsi menuju Seluma yang Serasan Seijoan.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Seluma sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0425 ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menyatukan visi dan misi mendukung program kegiatan unggulan pemerintah yakni Mewujudkan Seluma ALAP,” ujarnya.

Ditambahkannya sesuai dengan tema yang di usung pada kegiatan tersebut dirinya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia”.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Seluma Dadang Kosasi menyampaikan harapannya agar seluruh Ormas yang ada di Kabupaten Seluma mendaftarkan organisasinya ke Kesbangpol Kabupaten Seluma.

“Legalitas perusahaan harus jelas agar dalam melaksanakan program kegiatan organisasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” jelas Dandim 0425 Seluma Letkol Inf. Syafrinaldi, S.E. pada kesempatan itu juga mengajak semua kalangan untuk menyatukan visi dalam mewujudkan Seluma semakin maju. (Budi)

“Sesuai tema, mari satukan visi dan tekad menuju Seluma semakin ALAP, bersama bersatu, berjuang, kita pasti menang,” sampainya (TM/EM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.