Mengenal Lebih Dekat Dengan Sosok ” Muhammad Iqbal, S,sos, MH ” Anak Muda Idola Rakyat

PHRNews.id -Inilah Sosok  ” Muhammad Iqbal S,sos, MH ”Anak Muda Idola Rakyat. Di mata warga Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung, Dank Iq sapaan akrabnya, adalah sosok yang Peduli berkomitmen dan Merakyat.

Iqbal berprofesi sebagai dosen dan Jurnalis ia mengatakan dirinya sangat peduli sekaligus prihatin terhadap kondisi rakyat, Dirinya berusaha untuk menjadi orang yang bermanfaat dan baik bagi masyarakat.

Muhammad Iqbal , S,sos, MH dikenal ramah dan penyayang dilingkungan sekitar dan rela berkorban untuk kepentingan yang positif dan bermanfaat bagi orang banyak serta tulus dalam melakukan hal tersebut.

Untuk diketahui publik, sebelum Dank iq sendiri awalnya adalah seorang aktivis mahasisawa yang memperjuangkan aspirasi masyarakat dirinya sering berdarah jika soal suara rakyat tidak dihiraukan (Bentrok Aparat) setelah lulus kuliah S1 tahun 2016, kemudian di tahun 2018 menyelesaikan magesternya meraih gelar yang memuaskan dalam bidang Hukum Tata Negara.

Ia sering diminta diajak temannya untuk terjun kedalam politisi ia mengatakan bahwa rakyat tidak seperti dahulu lagi ada budaya yang hilang dan ia mengatakan akan mengembalikan budaya yang hilang tersebut terlebih dahulu sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat.

“Saat ini saya belum mau fokus menata ekonomi saya dulu,” ujar Iqbal pada PHRNews.id, Rabu (13/02/2024).

Pria bersatatus masih bujangan ini yang suka karakter Robih Hood pahlawan rakyat kecil itu juga menyampaikan, perjalanan bahwa dirinya dengan masyarakat sekitarnnya ada-ada saja yang bisa dibantunya saat kondisi tertentu.

Saat dirinya ditanya jurnalis akan maju pada bursa caleg pemilu mendatang, Ia menjawab biarlah Allah Swt menuntun siapa yang akan dipilihnya mewakili untuk membelah rakyat dimassa mendatang yang bisa ia lakukan memberikan pencerdasaan politik bagi masyrakat.

“Hari ini masih bersyukur Alhamdulillah allah masih memberikannya kesempatan untuk berbuat  ,” jelas Dank iq. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.