Mantan Kapolda Irjen Pol Supratman Resmi Dilantik Menjadi Komisaris Independen Bank Bengkulu

BENGKULU, PHR News.id – Mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman resmi dilantik menjadi Komisaris Independen Bank Bengkulu oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, di ruang Graha Bank Bengkulu Lantai 7, Kamis (18/3/2021).

Turut hadir dalam acara pelantikan para pemegang saham yang notabe Kepala Daerah baik Bupati dan Walikota Bengkulu.

Pasca selesai acara pelantikan, Supratman yang pernah menjabat sebagai Kapolda Bengkulu ini mengaku sebagai komisaris independen ini menjadi dewan pengawas yang tentunya tugasnya mengawasi Bank Bengkulu ini.

“Jadi kerja saya sama seperti komisaris yang lain, ikut mengawasi dinamika konvensional yang ada di Bank Bengkulu,” kata Supratman.

Ia berharap semoga Bank Bengkulu kedepan akan tetap eksis dan semakin maju.

“Ya mohon doanya lah mudah-mudahan Bank Bengkulu tambah maju, tambah tangguh. Kalian yang belum buka rekening harus buka disini (Bank Bengkulu),” pinta Supratman.

Semantara itu, Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agusalim mengungkapkan dengan semakin lengkapnya komisaris Bank Bengkulu. Maka akan memperkuat dan lengkap struktur pengurusan yang ada di Bank Bengkulu.

“Dengan adanya dukungan beliau (Supratman) maka support dan pengawas kita menjadi lengkap. Apalagi beliau mantan pejabat daerah yang memiliki pengaruh sangat besar dalam membesarkan Bank Bengkulu,” ujarnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.