oleh

Mahasiswa UIN FAS Raih Juara Video kisah Inspiratif

UIN FAS Bengkulu – Berkereasi dan berinovasi merupakan suatu kenginan bagi seorang mahasiswa dalam mengeksperesikan diri dalam pengembangan bakat serta minat dalam bidang tertentu. Bagi mahasiswa yang kreatif akan bisa berbuat dan memberikan yang terbaik bagi untuk institusi yang menaunginya.

Redi Kurniawan mahasiswa prodi pendidikan agama islam, fakultas tarbiyah dan tadris UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu berhasil meraih sebagai pemenang kategori terbaik 1 video kreatif kisah inspiratif dan best presentasi lomba kisah inspiratif TIMDIKSI Nasional 2022.

Bertempat di universitas mataram, dilaksanakan kegiatan temu ilmiah mahasiswa bidikmisi nasional 2022, yang disingkat menjadi TIMDIKSI nasional 2022, yang dilaksanakan pada 06 – 11 September 2022.

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturrahim antar mahasiswa Bidikmisi dan KIP-K universitas mataram yaitu menjalin silaturrahim universitas mataram dan perguruan tinggi negeri maupun swasta penerima Bidikmisi dan KIP-K se-Indonesia.

Dengan adanya prestasi ini Rektor berharapkan mahasiswa dapat menjaga Silaturahmi dengan mahasiswa Universitas lain dan juga meningkatkan prestasi demi memajukan UIN Fatmawati Sukarno Tercinta. (Red)

Ket Foto : Rendi bersama kasubag umum Dr Sri Ikhsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.