LKBN ANTARA TERKAIT PEMASANGAN VIDEOTRON BUPATI BENGKULU TENGAH MENYAMBUT BAIK KERJASAMA PEMERINTAH DAERAH

JAKARTA, PHR News.id– Menindaklanjuti kerjasama yang dijalin oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara dalam upaya kerjasama pemasangan media luar ruang (videotron) di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (01/04).

Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli,S.H.,M.H menyambut baik hal itu, dengan kerjasama ini berharap Pemerintah Daerah dapat menyebarluaskan informasi, termasuk potensi-potensi yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah agar dapat dikenal secara luas dan memberi peluang untuk meningkatkan potensi sumber daya alam kepada masyarakat secara lebih luas.

“ Dengan ada bantuan videotron ini, merupakan suatu kemajuan kabupaten kami, tentu dengan adanya videotron nantinya dapat memberikan manfaat baik dari segi penyebaran informasi dan juga mempublikasikan potensi-potensi daerah baik itu pariwisata dan juga pertanian yang merupakan unggulan Kabupaten Bengkulu Tengah. Jelas Bupati Ferry

Sementara itu CEO Antara Digital Media, Darmadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati yang sudah datang jauh-jauh ke Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara. Untuk menindaklanjuti kerjasama yang dijalin terkait pemasangan videotron.

“ Terkait kerjasama dengan Bengkulu Tengah kami tetap berkomitmen, Saat ini juga Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkulu Tengah sudah mulai melakukan promosi – promosi dan sosialisasi tentang hal-hal yang ada di Bengkulu Tengah, tentu kami sangat mengapresiasi sekali hal tersebut. Ungkap Darmadi

Tambah Darmadi, berikutnya akan segera mengirim media indoor dan selain itu juga dengan partner dan sponsor dalam waktu dekat ini akan segera merealisasikan pemasangan videotron yang merupakan bagian kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu tengah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.