KPI Gelar Karya Pameran Fotograpi

Kampus, PHR News.id –Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) semester V menggelar pameran fotografi, mengusung tema Capture The Moment With a Masterpiece, dilaksanakan di gedung Auditorium UINFAS Bengkulu pada Kamis (30/12/2021).

Ketua Jurusan Dakwah Rini Fitria membuka acara Pameran fotografi jurnalistik ini secara langsung, di hadiri Ketua Prodi KPI Wira Hadi kususma, dosen Prodi KPI dan diikuti oleh 56 mahasiswa KPI semester V angkatan tahun 2019.

”Semoga dengan adanya pameran ini mahasiswa KPI lebih kreativitas dengan maksimal, ini bentuk pengembangan yang baik dan bagus bagi mahasiswa dan dapat menjadi contoh yang baik bagi adik tingkatnya,” ujar Rini Fitria

Wira Hadi Kusuma mengatakan Sejalan dengan perkembangan zaman serta skill yang memang harus dimiliki oleh mahasiswa KPI, serta berharap kedepannya pameran seperti ini lebih baik lagi dan bidang-bidang lain juga dapat melakukan hal serupa.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pameran fotografi ini karena memang menjadikan sebuah pembelajaran bagi mahasiswa dan ini adalah real karya mahasiswa, Kedepannya semoga menjadikan KPI dapat mengadakan kegiatan lainnya seperti pameran film bahkan hal lain yang lebih lagi agar menjadi ikon atau ciri khas KPI sebenarnya,” ucapnya

“Pameran ini diadakan dalam rangka akselerasi mata kuliah fotografi jurnalistik oleh semester V kelas A, B dan C KPI UINFAS Bengkulu,” tutur Iyud Dwi Mursito selaku dosen pengampu.

Kegiatan yang dipanitiai oleh HMPS KPI ini turut mengundang juga ormawa se-Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Serta dihadiri oleh alumni KPI serta Dewan Pertimbangan Organisasi Hmps KPI.

Pameran di adakan dengan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan dan menambahkan kreatifitas khususnya terkait fotografi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.