Komisariat CUP yang kedua PMII UIN FAS Bengkulu Resmi Ditutup

BENGKULU, PHR News.id-Untuk mempererat tali persaudaraan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN FAS Bengkulu mengelar kegiatan Komisariat CUP ke-2 tahun 2023. Komisariat Cup ini dilaksanakan mulai tanggal 26-29 Oktober 2023.

Komisariat Cup ke-2 ini mengusung tema ” dengan jiwa sportifitas eratkan persaudaraan tingkatkan intelektualitas, skill dan kretifitas”.

ketua paniti Dandi Novriyadi mengatakan kegiatan komisariat Cup merupakan wadah silaturahmi antar komisariat dan rayon dan menumbuhkan jiwa sportivitas didalam diri kader PMII Bengkulu.

“Ada beberapa cabang kegiatan yang kita perlombakan seperti lomba baca puisi, Bulu tangkis, futsal, mobile legend,  nasi tumpeng dan desain vidio” ucapnya.

Lanjutnya, diakhir kegiatan akan dilaksanakan pembagian hadiah dan pemotongan Tumpeng.

Sementara itu, ketua komisariat UIN FAS Bengkulu Tirta Sukmajati mengatakan kegiatan Komisariat Cup ke-2 ini juga dalam rangka merayakan hari sumpah pemuda

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat sumpah pemuda dan mempertahankan nilai-nilai dari sumpah pemuda itu sendiri,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua majelis pembina komisariat UIN Fas mengatakan komisariat Cup ke-2 ini bukan merupakan ajang mencari menang kalah melainkan untuk membangun silaturahmi dan tali persaudaraan.

“Alhamdulillah selamat atas terselenggaranya komisariat Cup ke-2 ini. Secara khusus kepada Komisariat UIN yang telah menyelenggarakan beberapa agenda di tahun 2023 ini,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara penutupan komisariat Cup ke-2 UIN Fas ini Direktur PT Panglima Hukum Rakyat Muhammad Iqbal sekaligus diminta memberikan pesan dan kesan. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.