Khabib Prediksi : Dustin Poirier Akan Menang Petarungan Sengit UFC

PHR News.id-Laga panas di UFC akan mempertemukan peringkat atas Dustin Poirier vs Conor McGregor  jilid ketiga. Khabib Nurmagomedov memberikan prediksinya.

Dustin  bakal berlangsung pada 11 Juli mendatang. UFC menggelar petarungan Sengit ketiga mereka di T-Mobile Arena, Las Vegas pada UFC 264.

Keduanya punya skor 1-1. Di tahun 2014 silam, Conor McGregor menang. Lalu di akhir Januari kemarin, giliran Dustin Poirier  menang.

Dustin Poirier dan Conor McGregor  keduanya mengisi peringkat atas kelas ringan UFC. Dustin Poirier menempati peringkat pertama dan Conor McGregor di peringkat kelima.

Khabib Nurmagomedov, eks juara kelas ringan UFC memberikan prediksinya. Dilansir dari BT Sport, Khabib memprediksi kalau pemenangnya adalah Poirier!

“Ronde pertama, Conor McGregor akan memenanginya. Namun di ronde kedua dan selanjutnya, saya yakin Dustin Poirier akan menang,” kata Khabib.

Khabib Nurmagomedov pernah menghadapi kedua petarung tersebut. Khabib mengalahkan Conor McGregor di tahun 2018 lalu mengalahkan Dustin Poirier di tahun 2019.

“Poirier layak menjadi penantang gelar selanjutnya. Dia adalah petarung yang kuat dan terus kuat,” ungkap Khabib.

“Kelas ringan sekarang terus berkembang dan lebih menarik. Bakal seru seperti apa di akhir tahun ini,” tambahnya.

Khabib sendiri punya jagoan baru alias penerusnya. Dia adalah Islam Makhachev. Islam sementara berada di peringkat kesembilan kelas ringan UFC. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.