Ketua Relawan Keluarga Wan Sui Optimis Menuju Senayan 

Kota Bengkulu, PHRNews.id, – Muhammad Iqbal,S.Sos, MH sebagai ketua Relawan Keluarga Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, SH, MH, (WAN Sui) menjalin silaturahmi bersama demisioner organisasi Cipayung wilayah Provinsi Bengkulu di di Cafe Drink Jalan Budi Utomo, Selasa, (10/10/2023) malam.

Dalam pertemuan itu, Muhammad Iqbal, mengatakan forum tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus reunian bersama sahabat lama semasa menjadi aktivis di jalanan.

“Ini menjadi ajang kita berkumpul di dunia pergerakan untuk melakukan perjuangan kembali,” kata Iqbal.

Selain itu, Iqbal menyampaikan bahwasanya, meminta dukungan kepada sahabat lama agar secara bersama memperjuangkan anggota legislatif yang benar-benar berpihak kepada rakyat terkhususnya masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Kita secara bersamaan optimis untuk memenangkan Suimi Fales pada Pemilu 2024 untuk menuju kursi DPR RI, karena beliau saya melihat bahwa figur yang layak diperhitungkan serta memiliki sepak terjang dalam memperjuangkan aspirasi para nelayan, buruh dan petani,” kata Iqbal.

Dirinya juga berharap agar semua elemen turut serta bergabung dan siap mendukung orang yang benar peduli dengan rakyat.

“Mari kita bergandengan tangan dan melangkah bersama dalam mencapai tujuan yang satu untuk memenangkan Suimi Fales menuju Senayan,” tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.