oleh

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Sebut Helmi Masih Cari Pendamping

BENGKULU, phrnews.id – Terpilihnya Tengku Zulkarnain sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu, memiliki harapan serta optimisme untuk mengantarkan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu H. Helmi Hasan sebagai Gubernur Bengkulu.

Sebagai koordinator tim relawan Helmi Hasan, saat disinggung tentang target, Tengku masih belum berani menjelaskan secara rinci, karena sekarang dirinya bersama tim masih terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan beberapa tokoh untuk mendampingi Helmi Hasan pada pilgub mendatang.

“Kita komunikasi dengan semuanya. Ada pak Muslihan dari Hanura, ada pak Feri Ramli, ada pak Rosliansyah, ada pak Imron, ada bu Sisi dan pak Suharto. Semua kita komunikasikan, karena kita tidak bisa mengusung sendiri. Mudah-mudahan dalam satu bulan ini sudah ada kepastian, Insya Allah,” ujar Tengku melalui pesan WhatsApp.

Saat dihubungi phrnews.id, Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu ini menegaskan, dirinya bersama tim hanya miliki satu target yang harus terpenuhi serta diperjuangkan, yakni mengantar H. Helmi Hasan sebagai Gubernur Bengkulu.

“Itu tegas dan semangat seluruh kader, khususnya di kota Bengkulu,” tegasnya.

Partai Amanat Nasional sekarang memilki 2 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu yaitu Dempo Xler dan Billy D Sunardi. Ia mengatakan, maka perlu kerja ekstra keras bagi relawan bila ingin menghantarkan Helmi Hasan maju pada Pilgub mendatang.(Junaidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.