Kemenag RL Gelar Supervisi Ke-KUA Kecamatan

REJANG LEBONG, PHR News.id – Dalam rangka melakukan supervisi terkait kinerja ASN, Non ASN, dan pendukung administrasi disetiap KUA Kecamatan maka jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong tadi pagi hingga berakhir siang ini menggelar supervisi ke KUA Kecamatan Curup Timur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari,M.Pd.I melalui Kasubbag Tata Usaha dan Kepegawaian Drs H. Suhardi Hirol,M.Pd dengan didampingi juga Kasi Bimas Islam Drs H. Akhmad Hafizuddin,MHI mengatakan, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dalam kalender Kemenag Rejang Lebong bahwa hari ini Senin (13/12) menggelar supervisi ke KUA Curup Timur.

“Supervisi ini kita lakukan dalam rangka sebagai upaya monitoring dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan oleh jajaran KUA Curup Timur baik dari segi pelayanan administrasi KUA, pencatatan peristiwa nikah, pelayanan publik masyarakat hingga kegiatan Penyuluhan Agama di masyarakat yang dilaksanakan oleh rekan-rekan Penyuluh Agama baik Penyuluh Agama Non PNS dan Penyuluh Agama ASN,” ungkap Suhardi Hirol pada PHR News.id, Senin (13/12).

Ditambahkan olehnya, pasca supervisi ini diharapkan semua personil jajaran disetiap KUA-KUA Kecamatan agar bisa maksimal meningkatkan kualitas kerja kinerjanya dimasyarakat.

“Semakin bagus laporan yang disampaikan terkait pelayanan publik masyarakat oleh KUA Kecamatan maka semakin bagus juga kinerjanya namun sebaliknya juga jangan sampai ada laporan masyarakat yang kurang bagus terhadap kinerja yang telah kita lakukan tersebut,” demikian Suhardi Hirol. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.