KAHMI Bengkulu Bagikan SEMBAKO Untuk Kaum Dhuafa

Bengkulu, PHR News.id- KORPS ALUMNI HMI (KAHMI) Wilayah Provinsi Bengkulu mengadakan bagi bagi sembako, pada 22/4/2021. Bertepatan dengan bulan ramadhan acara kali mengatasnamakan JEMAAT KAHMI. Sebanyak 50 paket sembako siap dibagikan kepada masyarakat yang berhak. Setiap paket sembako terdiri dari lima macam barang kebutuhan yang bisa membantu.

Lima macam barang yang meliputi beras, minyak sayur, sirup, gula hingga susu kental manis akan disalurkan KAHMI-FORHATI kepada kaum dhuafa. Pembagian akan diselenggarakan secara bertahap dengan besaran jumlah 100 ribu untuk setiap paket. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekjend KAHMI Bengkulu Andi Wijaya kepada awak media..

“Benar KAHMI-FORHATI Bengkulu membagikan donasi Jamaah KAHMI Bengkulu utk kaum dhuafa secara bertahap. Bantuan disalurkan dibeberapa lokasi, misal Masyarakat sekitar TPA Air Sebakul,” jelas Andy.

Saat ditanya lebih lanjut soal urgensi acara ini, Sekjend KAHMI Bengkulu Andy Wijaya menjelaskan alasan pandemic yang berimbas pada sektor ekonomi. Selain itu Andy Wijaya juga memaparkan lebih lanjut persoalan acara bagi sembako. Sekaligus beliau mengizinkan untuk media memberitakan agenda ini.

“Penyaluran bantuan ini penting terutama bagi kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim, di saat dampak sosial ekonomi karena Pandemi. Donasi bisa berupa barang atau uang 100 ribu, silakan aja untuk media acara sosial kali nggak kau sifatnya yang penting berbagi,” tutup Sekjend KAHMI Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.