Intip MRBI Obyek Syiar Dakwah RBTV, Srikandi Partai Keadilan Sejahtera

PHR News.id – Pembangunan dan syiar dakwah Islam semakin hari semakin gemilang di era kepemimpinan Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd.

Live media televisi lokal ternama di Provinsi Bengkulu RBTV mensunting langsung pada program Religi RBTV ‘Hijrah’ dari kalangan Srikandi Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj. Sefty Yuslinah,S.Sos,M.AP terpilih mengisi langsung program Hijrah ini dengan obyek syi’ar sentral dakwahnya di MRBI Provinsi Bengkulu.

“Mengingat Masjid ini adalah pusat jantungnya kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu yang difasilitasi dan disupport Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu maka sudah seyogyanya untuk lebih banyak lagi aktifitas pusat dakwah keagamaannya,” ungkap Sefti.

Ia menjelaskan pada kesempatan ini juga Alhamdulilah saya mendapat amanah dari RBTV untuk menyampaikan tausyiah singkat agama dengan obyek utama pusat syiar dakwahnya.

“saya sampaikan apresiasi luar biasa pada Bapak/Ibu Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu ini atas dedikasi dan pelayanannya pada ummat atau jama’ah se-Provinsi Bengkulu,” demikian disampaikan Srikandi Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj Sefty Yuslinah ini pada PHR News.id, Rabu (18/5). (Red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.