IKAMA Benteng Galangan Dana Untuk Korban Tabrak Lari

Bengkulu Tengah, PHR News.id – Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah (IKAMA BENTENG) lakukan penggalangan dana untuk korban tabrak lari yang bernama Abdul Jabar (12) Warga Desa Taba Penanjung Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah pada Jumat, (23/7/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban korban untuk biaya berobat. Karena kecelakaan beberapa Minggu lalu yang menimpa korban menyebabkan tulang kering dan rahang patah.

Ketua IKAMA BENTENG Diyan Rapika mengatakan bahwa aksi ini mereka lakukan sebagai wujud bentuk kepedulian Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah terhadap masyarakat terkhusus di daerah Bengkulu Tengah. Apalagi di masa pandemi untuk sekarang ini tentu masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan untuk bantuan.

“Selain memberi bantuan, kami juga memberi motivasi untuk masyarakat dangan kegiatan-kegiatan yang positif untuk bangkit dari keterpurukan di pandemi ini,” ungkap Diyan.

Pengalangan dana dilaksanakan di depan pom bensin Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah dengan massa aksi terbatas untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Serta dia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekannya dan seluruh masyarakat pengguna jalan lintas Bengkulu-Kepahiang yang telah bersumbangsi ikut membantu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.