HUT 53 Provinsi Bengkulu: Semangat Baru, Bengkulu Optimis Maju.

Provinsi Bengkulu, PHR News.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Provinsi Bengkulu. Dalam kata sambutanya Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ishan Fajri,S.Sos., MM menyampaikan di usia Provinsi Bengkulu yang sudah menginjak ke 53 tahun ini yang merupakan usia cukup matang maka sudah seharusnya Bengkulu menjadi lebih optimis lagi untuk menjadi Provinsi yang maju baik dalam bidang pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Bengkulu.

“Kita semua harus optimis dalam memajukan Provinsi Bengkulu,” ujar Ihsan.

Pada rapat Paripurna tersebut juga turut hadiri juga oleh wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah, S,Ip., M,Si dalam kata sambutannya Rosjonsyah menyampaikan kemajuan yang telah dicapai oleh Provinsi Bengkulu seperti pembangunan jalan tol Bengkulu-Lubuk Linggau, peningkatan status IAIN Bengkulu menjadi UIN Fatmawati Soekarno. Selain itu Rosjonsyah juga menekankan bahwa Provinsi Bengkulu mendukung keterbukaan informasi publik seluas-luasnya kepada masyarakat umum.

“Pada tahun ini Provinsi Bengkulu masuk lima besar anugerah keterbukaan informasi publik,” ungkap Rosjonsyah.

Terpisah Sefty Yuslinah anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Bengkulu yang ke 53 semoga Provinsi Bengkulu tambah maju dan masyarakatnya sejahtera. Lanjutnya dalam HUT Provinsi Bengkulu ini kita jadikan momentum untuk mengenang jasa para pendiri Provinsi Bengkulu yang telah berjuang dan rela berkorban sehingga Bengkulu menjadi Provinsi sendiri.

“Terima kasih kepada para pendiri Provinsi Bengkulu kalian ada Pahlawan dan suri tauladan kami,” demikian Sefty. (wwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.