Hadir di Soft Opening Raflesia Beach Club, Caleg DPR RI Suimi Fales: Nuansa Tersendiri Bagi Pariwisata Provinsi Bengkulu

BENGKULU, PHR News. Id – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales menghadiri Soft Opening Raflesia beach Club Bengkulu, Kamis (7/9/2023).

Dikatakannya, Raflesia beach Club ini menjadi salah satu destinasi pariwisata baru yang ada di Provinsi Bengkulu secara khusus di kota Bengkulu.

“Tempat ini merupakan salah satu perkembangan Pariwisata kita di provinsi Bengkulu. Ini salah satu contoh destinasi pariwisata yang baru hadir di kota Bengkulu,” ucap Wan Sui sapaan akrab Suimi Fales yang juga merupakan calon anggota dewan perwakilan rakyat RI dapil Provinsi Bengkulu

Lanjutnya, Raflesia beach Club ini akan menjadi nuasa tersendiri bagi tamu-tamu yang akan berkunjung ke Provinsi Bengkulu.

“Kita berharap dengan adanya rafflesia beach Club ini akan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan mancanegara dan domestik untuk berlibur ke Bengkulu,” cetusnya.

Wan Sui berharap kehadiran Raflesia Beach Club ini dapat mendongkrak perekonomian Provinsi Bengkulu.

“Kita berharap ini bukan yang pertama dan terakhir, kedepan akan muncul lagi destinasi-destinasi pariwisata baru,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.