Gubernur Rohidin Apresiasi Finalis Bujang Gadis Bengkulu

PHR News.id, – Bertemu dengan para Finalis Bujang Gadis Provinsi Bengkulu Tahun 2022, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan apresiasi atas capaian para finalis Bujang Gadis.

Gubenur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa, kesuksesan tidak hanya diukur dari harta atau kekayaan, tetapi juga prestasi dan perilaku di masyarakat.

“Jangan mengukur sukses dengan banyaknya harta, tetapi nanti kelihatan peran dalam komunitas, sukses dalam studi, bisa membawa nama baik dalam keluarga, itu sukses, tidak gampang untuk sampai ke titik ini,” ujar Gubernur Rohidin di depan para Finalis Bujang Gadis, Kamis (14/7/2022).

Diketahui, sebanyak 15 pasang Finalis Bujang Gadis Bengkulu dari total pendaftar sebanyak 176 orang dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu. Ke 15 pasang finalis Bujang Gadis ini sendiri telah menjalani karantina di Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu di mana para finalis mendapatkan materi – materi pendukung.

Adapun kriteria penilaian yang akan dilaksanakan mencakup etika, penampilan dan wawasan juga public speaking. Grand Final Bujang Gadis Bengkulu direncanakan akan dilaksanakan pada 20 Juli 2022 mendatang.

Ia berharap para bujang gadis Bengkulu ini dapat membangun semangat juara dan tetap rendah hati, karena hal ini bukan merupakan titik akhir prestasi, masih banyak orang yang lebih hebat juga dengan prestasi – prestasi lainnya yang perlu untuk dicapai.

“Selamat berkompetisi dan jangan pernah terbersit di pikiran bahwa saya harus menang, namun yakinkan bahwa saya harus tampil dengan kemampuan terbaik saya, karena kita tidak bisa menentukan menang atau kalah, hanya Allah SWT melalui tangan dewan juri,” pesan Gubernur Rohidin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.