Gelar Pertemuan Rutin, DWP Siap Mendukung Wujudkan Seluma ALAP

Seluma, Phrnews.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Pemerintah Kabupaten Seluma Ny. Hj. Purnawati Hadianto memberi arahan pada kegiatan rutin yang dilaksanakan di Sekretariat DWP Kabupaten Seluma bertempat di lokasi Masjid Agung Baitul Falihin Seluma, Selasa (18/10/2022).

Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini dihadiri oleh anggota dan pengurus DWP Sekretariat Pemerintah Kabupaten Seluma yang merupakan para istri Asisten, Staf Ahli, Kabag dan istri ASN yang ada di lingkungan Setda Kabupaten Seluma.

Ketua DWP Purnawati dalam arahannya menyampaikan harapannya agar para istri ASN yang ada di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Seluma aktif mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP ini.

“Banyak manfaat bila kita aktif dalam pertemuan rutin Dharma Wanita ini, selain saling mengenal antara anggota, juga dapat mengambil peran penting dan strategis dalam upaya mendukung tugas-tugas suami sebagai Aparatur Sipil Negara,” ujar Hj. Purnawati.

Ia juga menyampaikan bahwa DWP dalam posisi sebagai mitra kerja pemerintah, maka akan selalu mendukung program kegiatan prioritas pemerintah dan ikut dalam mewujudkan visi-misi Pemerintah Kabupaten Seluma yaitu Mewujudkan Seluma ALAP (Aksesibilitas, Lapangan Kerja, Adat istiadat, dan Perekonomian).

Setelah arisan dan pembagian doorprise, seluruh anggota dan pengurus DWP melakukan kesepakatan mengenai pertemuan rutin selanjutnya akan dilaksanakan pada minggu kedua setiap bulan dan petugasnya bergantian dari setiap bagian yang ada di Setda Kabupaten Seluma. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.