Gelar Kerjasama

UINFAS Bengkulu – Program kerjasama antara Fakultas Syariah UINFAS Bengkulu dengan Fakultas Syariah IAIN Batusangkar yaitu pertukaran Dosen dan Reviewer Jurnal Ilmiah, kegiatan digelar di Gedung B8 fakultas syariah UINFAS Bengkulu, Senin (06/12/2021).

Dalam kata sambutannya dekan fakultas syariah IAIN Bengkulu Dr. Imam Mahdi, MH mengucapkan terimakasih atas kedatangan keluarga besar dari IAIN batu sangkar.

Imam mahdi juga sedikit menjelaskan tentang sejarah Bengkulu dan budayanya.

Saat menceritakan sejarah IAIN Bengkulu, Dr imam mahdi menjelaskan awal mula UINFAS Bengkulu, dari mulai STAIN, IAIN dan skrg menjadi UIN.

Beliau mengatakan proses panjang dan kerja keras dari rektor rektor terdahulu dalam memperjuangkan lembaga ini hingga menjadi UIN yang sekarang tinggal menunggu Ortaker.

Lanjut Dr. Imam Mahdi,MH, mengharapkan , kedepan kerjasama kita ini semakin baik dan bisa melanjutkan program kita yang sudah kita jalankan.

“ Mudah-mudahan kerjasama kita ini semakin baik dan bisa melanjutkan program kita yang sudah kita jalankan,” tutupnya

Dr. H. Zainuddin,MA selaku Dekan Fakultas Syariah IAIN Batu Sangkar mengungkapkan, sangat berterimakasih atas kerjasama antar kedua belah pihak yang saling memperkenalkan karya karya fakultas syariah, tentunya dalam bidang jurnal Ilmiah.

“Saya sangat berterimakasih atas Kerjasama pihak UIN Fatmawati dan IAIN Batusangkar yang saling memperkenalkan karya fakultas syariah, tentunya dalam bidang jurnal Ilmiah,” imbuhnya

Harapan beliau juga dengan adanya MOU antar kedua kampus ini mampu menciptakan tali silaturahmi yang kuat.

“ Kami sangat berharap dengan adanya MOU antar kedua kampus ini mampu menciptakan tali silaturahmi yang kuat antara IAIN Batusangkar dan UINFAS Bengkulu,” terangnya

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan MoU dan photo Bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.