Gelandang Prancis Pogba Dikabarkan Akan Kembali ke Juventus

PHR News. Id – Selama di Manchester United, Paul Pogba beberapa kali pernah dikabarkan akan kembali ke Juventus. Benarkah?

Pogba gabung Juventus dari MU dengan status bebas transfer pada 2012.

Gelandang serang internasional Prancis itu kemudian kembali lagi ke MU pada musim panas 2016 dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro.

Masih terikat kontrak dengan MU sampai 2022, Pogba beberapa kali diterpa gosip akan pergi dari Old Trafford.

Di antara sejumlah klub yang dikaitkan dengan Pogba, Juventus disebut-sebut jadi salah satu tujuan pemain dengan posisi sebagai geladang serang ini.

Belum lama ini, Pogba pemain yang memiliki ciri khas rambut pirang unik ini sempat ditanya soal potensi kembali ke Juventus gara-gara tampil dengan rambut berwarna hitam dan putih di Euro 2020.

Namun, gelandang berusia 28 tahun menepisnya.

Pogba juga pernah diklaim akan kembali ke Juventus pada musim panas 2020 lalu. Namun, pandemi virus corona membuat Si Nyonya Tua mundur teratur dan membatalkan rencana untuk memulangkan Pogba.

Segala rumor tentang kembalinya Paul Pogba ke Turin itu ditepis oleh mantan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Pria yang kini jadi Direktur Tottenham Hotspur itu mengungkap kalau Pogba tidak pernah dekat dengan kepulangan ke Juventus.

“Paul gabung Juventus ketika dia baru 18 tahun, dia tumbuh bersama kami dan itu sebuah kepuasan yang luar biasa,” ujar Paratici kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

“Ini adalah bagian dari rasa cinta yang ada di antara klub dan pemain, tapi dia tidak pernah dekat dengan transfer kembali ke sini,” katanya.

Selama empat tahun membela Juventus, Paul Pogba tercatat tampil 178 kali di semua kompetisi dengan mencetak 34 gol dan 40 assist. Dia ikut mengantar Juventus menjuarai Liga Italia empat kali, juara Coppa Italia dua kali, dan juara Piala Super Italia dua kali. (Red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.