FTT UIN FAS Gelar Gelar Bimbingan Teknis Percepatan Akreditasi PPG

UINFAS Bengkulu, PHR News.id – Fakultas Tarbiyah dan Tadris (FTT) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Melaksanakan Bimbingan Teknis Percepatan Akreditasi Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG) dan Presentasi Izin Pembukaan Program Studi Baru Jenjang Profesi Tahun 2021 dibuka langsung oleh Prof. Dr. Suyitno,M.Ag secara daring dan diikuti seluruh PTKIN se-Indonesia.

Prof. Dr. Suyitno, M.Ag Menyampaikan dalam Kegiatan Percepatan Pembukaan Program Studi Baru agar semua yang terlibat memegang teguh untuk menyukseskan bimtek ini, kedepan nya berharap seluruh kampus yang sudah menjalankan presentasi jangan berkecil hati jika nanti yang belum di setujui untuk pembukaan prodi baru sehingga harus berusaha lagi dalam penyusunan berkas dan SDM nya , dan bagi yang di nyatakan disetujui maka segera untuk melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu pemberkasan untuk memenuhi syarat pembukaan prodi baru.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Warek I dan Segenap Pimpinan Fakultas dari dekan, wadek I, II, III , ketua jurusan , kaprodi dan staf dosen Lingkup FTT akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 14-15 November 2021 di gedung pelatihan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Dr Zubaedi.M.Ag.,M.Pd Menyampaikan pelaksanaan percepatan akreditasi program studi pendidikan profesi guru ini merupakan hal terbaru di FTT untuk membuka izin program studi baru jenjang profesi , dengan dibuka nya izin prodi baru agar bisa meningkatkan kompetesi guru dan dosen dalam berkarya serta ikut dalam memajukan dunia pendidikan di provinsi bengkulu.

Berharap dengan adanya bimtek percepatan ini semoga kedepannya seluruh dosen dan staf lebih semangat dan berkompeten dalam dunia pendidikan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.