FEBI UIN FAS Gelar Pelantikan HMJ Dan HMPS

Kampus, PHR News.id-Kegiatan Pelantikan Mahasiswa Himpunan Jurusan (HMJ) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Priode 2021-2022 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN FAS Bengkulu. Kegiatan digelar di halaman Gedung Perpustakaan UIN FAS, hadir Dr. Asnaini, MA Plt Dekan Febi, Dr. Fatimah, MA Plt Wadek lll, Plt Kajur dan Plt Kaprodi di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jum’at (10/09/2021).

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh 71 mahasiswa yang akan dilantik. Pelaksanaan pelantikan HMJ dan HMPS dilakukan secara terpisah untuk HMPS akan digelar sore hari nanti. Dilaksanakan terpisah bukan tanpa alasan, menurut Wadek lll pelaksanaan tetap mengikuti prokes yang ketat, maka dari itu dilakukan secara terpisah untuk menghindari kerumunan.

Dekan Febi saat membuka acara pelantikan mengatakan, sebuah organisasi yang paling ditekankan adalah koordinasi yang baik.

”Pesan saya kepada kalian semua, walau saat ini masih dalam kondisi Pandemi, tapi koordinasi tetap harus dilakukan deng baik, dan koordinasi, komunikasi bisa dilakukan dengan berbagai media, bisa lewat wa grup, zoom meeting dll,” Ujar Plt dekan yang akrab disapa bude As.

Lanjut beliau mengatakan Organisasi bukan tujuan menjadi pengurus, tapi bagaimana organisasi menjadi wadah bagi kalian untuk mencapai sebuah tujuan demi kemajuan sebuah organisasi. Kegiatan ditutup dengan photo bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.