Fakultas Syariah Gelar Pelepasan Alumni

UIN FAS Bengkulu – Fakultas Syariah melepas alumni yang akan mengikuti wisuda sarjana IAIN Bengkulu periode September/Oktober 2021 akan datang.

Sebanyak 76 alumni dari 3 Program Studi mengikuti acara pelepasan di Taman Badrika Jenggalu kota Bengkulu. Turut hadir Plt Rektor, Plt Dekan, Plt Wakil Dekan, Plt Kaprodi, Dosen dan Staf serta Undangan.

Plt. Wakil Dekan lll yang mewakili Plt Dekan mengatakan Ibu Dr. Yusmita, M.Ag menyatakan acara merupakan salah satu kegiatan yang rutin ini dilaksanakan setiap menjelang akan di wisuda setelah mahasiswa sudah menempuh ujian Skripsi. Acara ini diharapkan dapat berkelanjutan untuk alumni berikutnya.

Dapat di informasikan dari 76 mahasiswa yang dilepas, sebanyak 16 orang dari Prodi Hukum Keluarga Islam, 29 mahasiswa dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah dan sebanyak 31 dari Prodi Hukum Tata Negara.

Sementara dalam sambutannya Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Samsudin, M. Pd Ketika kalian sudah di lepas maka harapan kami sebanyak 76 tersebut dapat mendapatkan pekerjaan, atau langsung lanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Terus jaga nama baik almamater. Serta mohon doanya semoga lembaga yang baru saja alih status dari IAIN menuju UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menjadi kampus yang menjadi icon Perguruan Tinggi Keagaaman yang baik dan diminati oleh semua kalangan. Sekali lagi selamat dan sukses buat kita semua. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.