Eva Dewi Menambah Deretan Dosen UIN FAS Bergelar Doktor

Kampus, PHR News.id-Eva Dewi, M.Ag. Dosen Fakultas Tarbiyah dan Tadris Universitas Fatmawati Sukarno Bengkulu sukses mendapatkan gelar Doktornya dengan predikat Cumlaude.

Gelar tersebut didapat setelah dinyatakan lulus pada Ujian promosi Doktor ( Ujian terbuka ) Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada hari Senin, tanggal 23 Agustus 2021. Selasa (14/09)

Menurut Eva harapan besar bagi beliau untuk dapat berkontribusi kepada lembaga dengan selesainya meraih gelar Doktor, ilmu yang beliau dapat akan segera di terapkan saat proses perkuliahan nantinya. Eva dewi juga menginginkan agar gelar Doktornya dapat meningkatkan reputasi kampus dan juga peningkatan akreditasi Fakultas.

“Alhamdulillah saya dapat menyelesaikan studi ini, dan lulus dalam sidang promosi Doktor dengan predikat Cumlaude, semoga ilmu saya nanti dapat berguna bagi lembaga dan masyarakat,” ujar Eva

Eva Dewi, M.Ag telah dinyatakan lulus dalam Ujian Promosi Doktor (Ujian Terbuka) Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada hari Senin, tanggal 23 Agustus 2021, dengan judul Desertasi “Revitalisasi Aksara Arab Melayu Di Riau: Kultur, Pedagogis Dan Politik Bahasa”.

Prof. Dr. M. Abdul Karim, M.A., M.A. sebagai Ketua/Penguji, Prof. Dr. Bermawy Munthe, M,A. sebagai Promotor/Penguji, Zamzam Afandi, M.Ag., Ph.D. sebagai Promotor/Penguji. Dr. Eva Dewi, M.Ag telah menyelesaikan studinya pada 23 Agustus 2021 di Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, pada Program Doktor (S3) Program Studi Islam Konsentrasi, Studi Islam. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.