Emak-Emak Millineal Antusias Sambut Kehadiran Reses Suimi Fales

BENGKULU, PHRNews.id – Emak-emak Millineal dari berbagai penjuru Daerah Kelurahan dan Kecamatan dalam jantung Ibukota Provinsi Bengkulu ini sangat antusias menyambut kehadiran sosok Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Suimi Fales,SH.,MH biasa disapa akrab ‘Wan Sui’ ini.

Salah satu emak-emak millineal bernama Yosi saat dihampiri Jurnalis PHRNews.id dilokasi reses Wan Sui tadi sore di Badrika Jenggalu Kota Bengkulu ini mengatakan, dirinya ketika mendapat undangan dari Ketua RT tempat domisilinya guna menghadiri reses (jaring aspirasi) wan sui sangat antusias sekali untuk turut serta menyaksikan jalannya reses DPRD Provinsi Bengkulu ini.

“Alhamdulillah, saya tahan datang jauh dari Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu guna untuk turut hadir menyaksikan langsung reses Pak Suimi Fales disapa akrab Wan Sui ini. Alhamdulillah kami sambut dengan bernyanyi dan berjoget ria bersama Wan Sui dan emak-emak millineal dilokasi reses Wan Sui ini,” ungkapnya dengan penuh rasa gembira pada PHRNews.id, Kamis (3/8). (PHR-03 ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.