DPRD Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Awasi Proyek

PHR News.id-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu asal Daerah Pemilihan Lebong-Rejang Lebong Heri Purwanto, SH meminta masyarakat ikut mengawasi proses realisasi pembangunan jalan yang ada di wilayah Kecamatan Selupu Rejang. Di mana saat ini pihak ketiga sedang melaksanakan pembangunan Jalan di Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang.

Heri yang merupakan Ketua Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong ini menjelaskan, mereka melakukan pengecekan pekerjaan jalan menuju wisata Bukit Kaba tersebut, untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan aturan, serta sesuai dengan perencanaan. Sehingga nantinya kualitas jalan yang dibangun bagus, termasuk dengan drainase jalan, harus benar-benar dipastikan nantinya berfungsi.

‘’Karena drainase jalan tersebut harus mengalir airnya, agar tidak menjadi penyebab kerusakan jalan lagi. Jadi harapan kita pembangunan jalan yang sangat diharapkan masyarakat ini, kualitasnya bagus serta tahan lama dan dibangun sesuai fungsinya. Sehingga setelah dibangun, manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat,’’ sampai Heri.

Heri menambahkan, masyarakat diharapkan untuk sama-sama mengawasi serta menjaga agar pelaksanaan pembangunan bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

‘’Karena itu tadi, nantinya yang akan menikmati dan memanfaatkan juga warga sekitar. Makanya kita berharap agar pembangunan ini berhasil, tentunya dengan dukungan yang ada di sekitar lokasi pembangunan,’’ demikian Heri.(Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.