Disparpora Rapat Persiapan Seleksi Bujang Gadis Seluma

Seluma, Phrnews,id – Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seluma Azhari, S.T., M.M. didampingi Kabid Pariwisata Iwan Stiawan, S,E,, pejabat fungsional Adyatama Kepariwisataan Deti Maryani, S.IP, dan staf menerima kunjungan Ketua Ikatan Bujang Gadis Seluma Alhadi Mulkat beserta pengurus, di ruang kerjanya, Selasa (10/1/2023).

Ketua Ikatan Bujang Gadis Seluma Alhadi Mulkat menyampaikan tujuan kedatangan ini untuk berkoordinasi dalam rangka mempersiapkan event Seleksi Bujang Gadis Seluma tahun 2023 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Even seleksi Bujang Gadis Seluma 2023 yang penting dilaksanakan untuk melanjutkan estafet dan menumbuhkan generasi bujang gadis di Seluma,” ujarnya.

Kepala Disparpora Seluma H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd, melalui Sekdis Azhari, S.T., M.M., menyampaikan bahwa even ini agar kiranya dapat terlaksana dengan baik. “Ayo kita kerjakan kegiatan ini apa adanya, bukan karena ada apanya,” terang Azhari.

Kabid Pariwisata Iwan menambahkan bahwa kegiatan seleksi ini sudah 2 (dua) tahun vakum. Terakhir kali diselenggarakan di tahun 2020. “Kita perlu mengadakan ini karena pemenang nantinya akan diutus ke tingkat provinsi,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.