Deklarasikan PROAMIN, Wan Sui Yakin Pasangan Anies-Imin Menang Satu Putaran

PHR News.id -Memperingati Hari Pahlawan pada hari ini tanggal 10 November 2023, Politisi PKB dari Bengkulu Wan Sui bersama Ketua Proamin, Suhu Siam dan teman-teman kenakan baju adat untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan sekaligus mendeklarasikan PROAMIN.

Bersama para pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang dinamai PROAMIN ini. Wan Sui selaku Wakil Ketua Umum PROAMIN yakin, pasangan Anies-Muhaimin bisa menang dalam satu putaran pada pemilu 2024.

“Berharap Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang dalam pemilu 2024,” ucap sebagai Wakil Ketua Umum PROAMIN, Wan Sui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023).

“Alhamdulillah deklarasi, kita PROAMIN akan berjuang sampai ke TPS untuk mengawal Anies-Muhaimin bisa menang satu putaran,” lanjut Wan Sui.

Wan sui ternyata memiliki alasan tersendiri menjatuhkan pilihan kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Ia pun menyerukan agar para konstituennya di daerah untuk memilih pasangan tersebut.

“Ngapain kita pilih yang lain kalau udah ada yang terbaik. Karena kita sepakat dari berbagai elemen dan daerah untuk menyatukan misi-misi yang sama memenangkan AMIN dan memilih Anis-Muhaimin 2024 untuk perubahan,” kata Wan Sui.

Menjelang pemilihan Presiden di 2024 mendatang, banyak hasil survey yang tidak menjagokan pasangan Anies-Imin. Bahkan, banyak isu-isu negatif yang menyerang. Oleh karenanya, Wan Sui meminta kepada relawan agar tetap melakukan perlawanan melawan hal tersebut.

“Dari kami, kalangan masyarakat untuk siap untuk meng-counter hal-hal yang negatif dan serang-serangan black campaign dan lain sebagainya, kita siap, karena kita bukan hanya gerakan dibawah tapi kami pemikir. Kami ini bukan hanya satu berdiri tapi ada seribu dibelakang kita,” ujar Wan Sui.

Dikesempatan yang sama Sekertaris Jenderal PROAMIN Suhu Siam mengatakan, bahwa ia siap untuk memperjuangkan dan membangkitkan kembali kebersamaan antar umat beragama.

“Siap akan kita perjuangkan untuk kedepannya,” imbuh Suhu Siam.

“Ibaratnya kita membangkitkan kembali kebersamaan antar agama. Kedepannya lebih dipererat,” pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.