Bupati Seluma Terima Kunjungan Manajer ULP PLN Tais

SELUMA, PHR News.id – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. menerima kunjungan silaturahmi Manager Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) PLN Tais Redho Hermawan beserta jajarannya, Selasa (3/2/2021) di Ruang Kerja Bupati Seluma.

Kunjungan Manager ULP PLN Tais beserta jajarannya ini bertujuan untuk menyampaikan Informasi terkait permintaan testimoni penggunaan Aplikasi PLN Mobile.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. menyambut baik dan mendukung akan penggunaan Aplikasi New PLN Mobile ini serta mengajak masyarakat Kabupaten Seluma untuk menggunakannya.

“Dengan menggunakan Aplikasi ini maka akan mendapatkan informasi mengenai pelayanan PLN secara praktis dan efisien, Aplikasi New PLN Mobile ini dapat diunduh di google play store,” ujar H. Bundra Jaya.

Manager PLN ULP Tais Redho Hermawan menyampaikan bahwa dengan aplikasi ini kita bisa melakukan pembayaran listrik, mengecek histori pembayaran, pengaduan dan keluhan, serta dapat melakukan permohonan pasang baru dan perubahan daya.

“Aplikasi ini sangat praktis dan efisien, dan bisa membantu warga seluma dalam komunikasi perihal kelistrikan dengan PLN,” ujarnya.

Kemudian Manager ULP PLN Tais ini juga menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma agar dapat menebang pohon yang berada didekat jaringan listrik PLN, karena mayoritas penyebab padamnya listrik di Kabupaten Seluma adalah sentuhan dari pohon masyarakat.

“Kepada masyarakat Kabupaten Seluma untuk dapat tertib dalam melakukan pembayaran listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannnya, karena pendapatan Kabupaten Seluma salah satunya dari Pajak Penggunaan Listrik Masyarakat,” lanjut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.