BUPATI BENGKULU TENGAH UCAPKAN SELAMAT HUT KE-4 SMSI BENGKULU

BENGKULU TENGAH – PHR NEWS.ID Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M. H hadiri HUT ke-4 SMSI bertempat di Hotel Mercure Bengkulu, Sabtu (6/3).

Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) genap berusia 4 tahun pada 7 Maret 2021.SMSI merupakan organisasi yang menjadi wadah bagi perusahaan-perusahaan media siber/online di Indonesia. Sementara di Bengkulu, kini telah memiliki sebanyak 85 media siber yang tergabung.

Dikesempatan ini Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo mengatakan, bahwa SMSI terus melakukan pembinaan kepada media-media online yang tergabung supaya memenuhi standar perusahaan pers yang telah ditetapkan oleh Dewan Pers.

” SMSI akan terus melakukan peningkatan kualitas media dengan program-program sinergi dengan PWI untuk melakukan peningkatan kompetensi wartawan melalui UKW”. Jelasnya

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H mengucapkan Selamat kepada SMSI yang sudah berusia 4 tahun. “Semoga semakin kompak tetap menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintahan terutama Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah”. Ungkap Bupati Ferry

Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada penyandang disabilitas.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.