BPD Bengkulu Salurkan CSR 505 Juta Ke-Rejang Lebong

REJANG LEBONG, PHR News.id – Bertempat di Ruang Pola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong Kamis (30/9) telah dilaksanakan penyerahan CSR (Corporate Social Responsibility), OPD Payment, PBB Online Bank Bengkulu dan Penambahan Penyertaan Modal Pemkab Rejang Lebong.

Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu Agus Salim saat diwawancarai sejumlah Wartawan dilapangan mengungkapkan, dana CSR Bank Bengkulu sudah 505 juta terdiri dari 455 juta untuk kegiatan pemeliharaan rutin atau berkala penerangan jalan umum dan sisanya 50 juta kemarin telah diberikan pada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dalam bentuk sembako pada masyarakat terdampak Covid-19.

“Bantuan CSR ini merupakan bantuan CSR Bank Bengkulu alokasi Pemerintah Daerah Rejang Lebong. Bank Bengkulu kita telah memberikan CSR ini pada Pemda Rejang Lebong sebesar Rp505 juta dengan rincian, Rp50 jutanya sudah diberikan dalam bentuk sembako pada masyarakat Rejang Lebong terdampak Covid-19 dan hari ini kita telah menyalurkan CSR kembali sebesar Rp455 juta langsung diterima Bupati Rejang Lebong untuk kegiatan pemeliharaan rutin atau berkala penerangan jalan umum,” jelas Agus Salim pada segenap Wartawan dari berbagai Media di Rejang Lebong, Kamis (30/9).

Dilain sisi, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM mengatakan, penambahan penyertaan modal dari Pemkab Rejang Lebongnya sebesar 1,7 Milyar Rupiah dimana menurutnya sekarang Pemkab Rejang Lebong berada di posisi ke-6 dengan jumlah setelah penambahan ini sebesar Rp19,832 Milyar.

“Insya Allah ditahun-tahun berikutnya (tahun depan) Pemkab Rejang Lebong kita dapat kembali menambah setoran modalnya dan menyalip Kabupaten-Kabupaten lainnya terdapat di Provinsi Bengkulu ini,” ujar Bupati.

Terakhir Orang Nomor Satu di Tanah Rejang Pat Petulai yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (MPD PKS), kedepan dirinya bersama stok holder di Rejang Lebong ini tetap terus bersinergi dalam membangun kerjasama yang baik dan berkelanjutan pada Bank Bengkulu.

“Kami atas nama Pemda Rejang Lebong mengucakan terimakasih dan tentunya kami apresiasi dan support selalu jajaran BPD Bank Bengkulu telah berjuang merealisasikan bantuan CSR nya pada kami Pemkab dan Masyarakat Rejang Lebong kami ini,” tutup Bupati. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.