Bekas Galian Pipa PDAM Makan Korban

Tanggerang, PHR News.id-Cekungan memanjang dan amblas di Jalan Bouraq (Jl. Lio Baru) Kota Tangerang menelan korban. Seorang pengendara motor jatuh terpelanting ke aspal dan meninggal dunia, Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 15.45 wib.

Saksi mata di tempat kejadian mengatakan bahwa kecelakaan tunggal kendaraan roda dua bernomor polisi B 6239 SZF jenis Yamaha Mio tersebut terjadi karena pengendara tidak dapat mengontrol kemudi motornya setelah menginjak badan jalan yang tidak rata dan berlubang.

” Motornya tadi ngegibeng (meliuk : red) karena nginjak jalan yang ada lubang itu. Orangnya terpental ke jalan. Mati kayaknya. Udah gak bergerak sih,” tutur pemulung barang bekas yang sedang berada di lokasi kejadian kepada PHR News.id.

Ditambahkan, korban datang dari arah Batuceper (Jl. Pembangunan) menuju arah Pertigaan Jl. TMP Taruna Kota Tangerang.

β€œDia dari arah sana datangnya tadi. Gak terlalu kencang juga sih. Tapi, ya karena motornya nginjak lubang itu, ya jatuh. Terus, dianya terpental ke aspal. Kepalanya terbentur ke aspal dan pecah,” ujarnya.

Lubang memanjang yang membuat badan jalan terbelah dan menjadi bertingkat itu, diketahui adalah bekas galian pemasangan pipa PDAM Tirta Benteng BUMD milik Pemerintah Kota Tangerang. (Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.