Apel Pagi Tahun 2023, Sekda Seluma Sampaikan ke ASN untuk Tingkatkan Kinerja

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, S.E., M.M., M.Si menjadi pembina apel pagi dan bertugas sebagai pemimpin apel Plt. Kepala BKPSDM Seluma Wenderi, S.Sos, M.H., Rabu (4/1/2023) di Lapangan Pasar Sembayat.

Dihadiri para Asisten, staf ahli dan Baznas Kabupaten Seluma, peserta apel merupakan seluruh ASN dan pegawai PTT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma dalam arahannya menyampaikan agar pelaksanaan kegiatan pada tahun 2023 ini dapat berjalan lancar dan lebih baik dari tahun 2022 dalam meningkatkan kinerja ditahun 2023 ini.

“Sesuai dengan perintah lisan Bupati Seluma kepada kepala OPD agar tenaga PTT dimasing-masing OPD tidak dirumahkan dan terbitkan perpanjangan SPT untuk tahun 2023 ini,” ujar Sekda.

“Terkait SKP ASN sesuai dengan surat edaran dari Kepala BKN bahwa penilaian dilakukan oleh Bupati, sekarang sudah dibentuk tim penilai yang terdiri dari Sekretaris Daerah, Asisten III dan Inspektorat,” tambah Sekda.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma juga menyampaikan bahwa sekarang sudah dibentuknya Koperasi dan kepada Kepala OPD diharapkan untuk melakukan pendataan anggota koperasi yang akan dimasukkan ke dalam daftar koperasi Pemerintah Kabupaten Seluma. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.