Antisipasi NARKOBA, Pimpinan LSM DPD GANN Beri Suntikan Motivasi Anti NARKOBA Pelajar

BENGKULU, PHRNews id-Dimomentum pelaksanaan Jambore Pelajar SANS (Satgas Anti Narkoba Sekolah) Se-Provinsi Bengkulu diselenggarakan selama tiga hari sejak Jum’at kemarin (2/4) hingga berakhir besok Minggu (4/4), Pimpinan LSM DPD GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Provinsi Bengkulu Yusnaini diberi amanah sebagai Narasumber dihadapan ratusan pelajar hadir dari berbagai Daerah Kabupaten dan Kota.

Pada PHRNews.id, Ketua LSM DPD GANN Provinsi Bengkulu Yusnaini mengatakan, dimulai dari sejak dini Sosialisasi Anti Narkoba, Pencegahan Narkoba dikalangan pelajar harus mutlak gencar untuk dilakukan mengingat hal ini menyangkut mentalitas anak bangsa yang harus dibina dan dimotivasi agar jangan sampai terjerumus dalam jurang dunia Narkoba tersebut.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini saya diberi amanah untuk mengisi materi seputar pencegahan, sosialisasi dan motivasi pada pelajar tergabung dalam SANS (Satgas Anti Narkoba Sekolah) yang di ikuti dari berbagai delegasi sekolah masing-masing dari setiap Daerah Kabupaten dan Kota. Pelajar adalah aset regenerasi kita kedepan.

Jadi, sudah saatnya anak bangsa kita terkhusus dari kalangan pelajar ini disemua jenjang SMP/MTs, SMA/MAN/SMK untuk tidak coba-coba melakukan tindakan terlarang seperti mengkonsumsi Narkoba ini apapun itu jenisnya. Jika telah kecanduan alias ketergantungan, maka saat susah untuk diobati.

Maka dari itu kami segenap Pengurus LSM DPD GANN Provinsi Bengkulu mengajak dan menghimbau pada semua adek-adek pelajar Se-Provinsi Bengkulu ini untuk tidak melakukan perilaku tidak terpuji ini dan semangatlah dalam menggali potensi diri, meningkatkan kualitas diri dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bisa menumbuh kembangkan bakat prestasi dikalangan pelajar, sehingga jika hal ini telah dilaksanakan dengan baik Insya Allah pelajar anak bangsa Indonesia kita akan terhindar dari dunia Narkoba tersebut,” demikian jelas Yusnaini pada PHRNews.id tadi siang, Sabtu (3/4). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.