oleh

Anggota DPRD Kota Iswandi Ruslan Tampung Aspirasi Masyarakat

PHR News.id-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) II, Iswandi Ruslan, S.Sos menampung berbagai aspirasi masyarakat dalam reses masa sidang ke III. Acara tersebut digelar langsung di Kelurahan Kebun Geran, Kota Bengkulu, Senin (28/02/2022).

Iswandi menjelaskan berbagai keluhan masyarakat dengan permasalahan yang sama yaitu, tentang perbaikan infrastruktur jalan, drainase, BPJS Kesehatan bagi masyarakat miskin untuk digratiskan dan program PKH serta usulan lainnya.

“Bahwa dalam paripurna masa sidang ke – III ini, pihaknya harus menyambut berbagai keluhan dari masyarakat. Dimana, nantinya untuk mensinkronkan sesuai dengan pembanguan daerah terkhusus di tersebut,” ungkap Iswandi

Dirinya mengatakan semua usulan dan masukan itu akan kita usahakan untuk dikaji bersama dengan mitra kerja hingga sampai ke tingkat Banggar untuk bisa direalisasikan kedepan nya.

Lanjutnya, semua usulan dan masukan masyarakat khusus Kelurahan Kebun Geran pada hari ini menjadi skala prioritas pihaknya untuk bisa ditindak lanjuti.

Hadir dalam reses tersebut, Lurah Kebun Geran, RT, Tokoh Masyakat, serta para tamu yang menyampaikan keluhan dan masukkan kepada anggota  DPRD Fraksi PKB itu sendiri. (PHR-00/Red)

 

Reporter : Adi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.