Aktifkan Kembali PDAM Tirta Seluma Berkah, Pemkab Seluma Gelar FGD

Seluma, Phrnews.id – Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Seluma Almedian Saleh, S.K.M., M.E., memimpin rapat Focus Group Discussion (FGD) rencana kerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Seluma Berkah Kabupaten Seluma Tahun 2022, di Ruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, Kamis (13/10/2022).

Dalam Focus Group Discussion dihadiri perwakilan Balai Prasaran Pemukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Bengkulu, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Seluma, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Seluma dewan Pengawas PDAM Tirta Seluma Berkah.

“Kegiatan tersebut membahas tentang rencana kembali mengaktifkan PDAM Tirta Seluma Berkah di Kabupaten Seluma,” ungkap Asisten II.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini Direksi PDAM Tirta Seluma Berkah terlebih dahulu akan melakukan pengecekan aset-aset yang dimiliki.

“Pertama target kita ini akan turun dan cek aset-aset yang dimiliki, kemudian melakukan pengecekan terhadap jalur PDAM. Target kita mudah-mudahan air PDAM ini mengalir dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.