9 SK DPK KNPI Se-Kota Bengkulu Resmi Dibagikan

Kota Bengkulu, PHR News.id – Sebanyak 9 (sembilan) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Se-Kota Bengkulu pada kemarin sore resmi dibagikan.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) ini pada ke-sembilan DPK KNPI Se-Kota Bengkulu ini langsung diserahkan oleh Plt Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman,S.Sos,M.Si yang biasa dikenal dengan sapaan akrabnya Bang Iwan merupakan Senior Wartawan Harian RADAR BENGKULU.

Pada PHR News.id, Plt Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu ini mengatakan, setelah resmi dibagikan dan diserahkan langsung ke-sembilan SK Kepengurusan DPK KNPI disemua Kecamatan dalam Kota Bengkulu ini diharapkan bisa gerak cepat untuk bersama-sama membangun roda organisasi KNPI yang jauh lebih baik lagi.

“Alhamdulillah sebanyak 9 SK DPK KNPI Se-Kota Bengkulu sudah kita bagikan secara resmi. Pasca pembagian SK ini, kita KNPI Kota Bengkulu akan gerak cepat bersama DPK KNPI Se-Kota Bengkulu membahas program kerja jangka pendek dan jangka panjang guna mendorong roda organisasi KNPI yang jauh lebih baik dan bisa memberikan kontribusi nyata bagi pemuda/pemudi dan masyarakat Kota Bengkulu,” ujar Iwan sapaan akrab Plt Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu dengan penuh semangatnya.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Muara Bangkahulu Heppy Sanra,SE menuturkan, dirinya bersama rekan DPK KNPI Kecamatan Se-Kota Bengkulu mengucapkan rasa syukur atas telah diterimanya SK Kepengurusan DPK KNPI ini.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga bisa hadir bersama Insan-Insan Hebat Aktivis OKP KNPI ini. Insya Allah kami siap menjalankan amanah ini dengan baik demi kemajuan roda organisasi KNPI kita bersama,” tutupnya. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.