4 Kafilah Delegasi Rejang Lebong Berhasil Persembakan Juara STQ di Tingkat Provinsi

REJANG LEBONG, PHR News.id – Empat Kafilah Delegasi Peserta STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) dari kafilah Kabupaten Rejang Lebong pada kompetisi even STQ di Tingkat Provinsi Bengkulu belum lama ini berhasil mempersembahkan gelar Juara.

Menurut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari,M.Pd.I melalui Kasi Bimas Islam Drs. H. Akhmad Hafizzudin,MH.I saat dijumpai dan diwawancarai Jurnalis PHRNEWS.id diruang kerjanya mengungkapkan, ke-empat peserta delegaai dari Daerah Rejang Lebong merupakan Putra/Putri terbaik aset Rejang Lebong pada kompetisi STQ Tingkat Provinsi Bengkulu yang digelar belum lama ini berhasil mempersembahkan gelar Juara.

“Alhamdulillah ke-empat peserta delegasi dari Putra-Putri terbaik Daerah Rejang Lebong semuanya berhasil mempersembahkan gelar Juara. Untuk kategori cabang/tangkai lomba Hafalan 100 Hadits Bersanad Alhamdulillah berhasil mempersembahkan Juara Pertama atau Medali Emas dan berhak mengantongi tiket untuk berangkat mewakili Provinsi Bengkulu di levwl STQ Tingkat Nasional. Lalu, untuk cabang lomba Tahfidz 20 Juz Alhamdulillah berhasil meraih Juara II atau Medali Perak dan merupakan Mahasiswi IAIN Curup. Kemudian, cabang lomba Tilawah Dewasa Alhamdulillah juga berhasil meraih predikat Juara III atau Medali Perunggu yang juga Alumni IAIN Curup serta pernah Penyuluh Agama Islam Non PNS. Dan terakhir dari tangkai lomba golongan tilawah anak-anak Alhamdulillah juga berhasil meraih gelar Juara III dengan nama Prasetio Meidiansyah merupakan Siswa MTs Baitul Makmur Curup,” jelasnya pada PHR News.id, Rabu (25/8). (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.