Rembuk Berikan Dorongan Ir. H. Mian Maju Pilkada Mendatang

BENGKULU, PHRNews – Relawan Masyarakat Bengkulu (Rembuk) memberikan dorongan kepada Ir. H.
Mian untuk mendorong beliau maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

“Tapi untuk bilik 1 atau bilik 2 nya kita belum tau. Intinya kekuatan dibawah yang harus kita kuatkan dulu. Artinya apabila sudah kuat, solid setidaknya beliau bisa punya pendamping solid,” dikatakan Ketua Panitia Sutris saat selesai deklarasi pada Rabu malam (29/5/2024).

Lebih lanjut dikatakannya, nanti beliau yang memutuskan akan maju bilik 1 atau bilik 2. Tapi intinya dorongan dukungan dari masyarakat yang diharapkan.

“Karena beliau ini punya banyak kekuatan yang telah kita lihat dan buktikan sendiri untuk didiskripsikam ke masyarakat Bengmulu dan Provinsi Bengkulu secara umum,” ungkapnya.

Disisi lain dilihat sementara ini ada Rohidin Mersyah dan Helmi Hasan yang mana dua orang ini jug mempunyai kekuatan. Dikatakan Sutris di partai politik itu tidak bisa asal bicara satu atau dua belum bisa di publikasikan.

“Jadi yang namanya politik itu bisa berubah dalam waktu sekejab, detik waktu menit bisa berubah. Makanya saat ini beliau belum menyampaikan secara pasti mau kemana arahnya,” jelasnya.

Ditambahkannya bahwa bukti keseriusan ini beliau sudah mengambil formulir di partai-partai seperti PDI, PKB, Hanura. Untuk maju sebagai Pilkada.

Disisi lain Ketua Rembuk Sugiarto menyampaikan, sangat mendukung beliau untuk maju pilkada. Karena beliau mempunyai sosok integritas yang bagus seorang pemimpin untuk memperbaiki Provinsi Bengkulu kedepan.

“Untuk langkah-langkah politik kami serahkan ke beliua tugas kami yang dibawah adalah relawan masyarakat Bengkulu mendorong kekuatan untuk sama-sama bergandeng tangan memenangkan beliau saat maju pilkada,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.