23,6 Hektar Eks Sekolah Polisi Negara Siap Disertifikatkan

Seluma, Phrnews.id – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, M.T. menghadiri ekspos hasil kegiatan pengukuran dan pemetaan bidang tanah aset tidak bergerak eks Sekolah Polisi Negara (SPN), bertempat di Aula Kantor Pertanahan Kabupaten Seluma, Rabu (25/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan Kabupaten Seluma (Perkimhub) Erlan Suandi, SP., M.P Mak, perwakilan Polres Seluma, Camat Lubuk Sandi dan Kades Desa Talang Kebun.

“Total 23,6 hektar ini hasil pengukuran BPN, Pemerintah Kabupaten Seluma, polres serta pihak kecamatan dan desa ke lapangan, insya allah tidak ada halangan lagi SPN ini akan di bangun di Kabupaten Seluma,” ungkap Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Seluma H. Hendarsyah, S.IP., M.T.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini akan segera diterbitkan Sertifikat terhadap lahan tersebut yang kemudian akan diserahkan ke Polda Bengkulu.

“Dari hasil ini tadi semua pihak telah sepakat dan akan di proses perserikatan lahan tadi, selanjutnya dalam dua minggu kedepan pihak BPN Seluma akan menerbitkan sertifikat atas nama Pemkab Seluma dan selanjutnya akan diserah terimakan ke Polda Bengkulu,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.