19 Agustus, Deklarasi Sahabat Ganjar Provinsi Bengkulu Secara Virtual

Bengkulu, PHR News.id – Jika tidak ada halangan berarti maka Kamis 19 Agustus 2021 ini di Provinsi Bengkulu bakal digelar ‘Deklarasi Sahabat Ganjar (SG) se-Provinsi Bengkulu’ yang dilaksanakam secara virtual zoom meeting dipusatkan di Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Hal ini sebagaimana disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) Sahabat Ganjar (SG) Provinsi Bengkulu Wendi Hendra Setiawan pada PHR News.id sore ini mengatakan dan membenarkan, jika esok lusa 19 Agustus 2021 ini di Provinsi Bengkulu akan diselenggarakan Deklarasi SG (Sahabat Ganjar) yang dipusatkan di Daerah Bengkulu Utara.

Namun karena Bangsa Indonesia kita khususnya diseluruh Daerah penjuru Nusantara terkhusus lagi di Provinsi Bengkulu masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 maka menurut disampaikan Wendi sapaan akrab Pimpinan Komunitas Sahabat Ganjar (SG) ini harus dilaksanakan secara virtual zoom meeting yang peserta terdiri dari 10 delegasi dari masing-masing Pimpinan SG (Sahabat Ganjar) disetiap Kabupaten/Kota dalam Provinsi Bengkulu.

“Ya benar. Insya Allah Kamis 19 Agustus 2021 ini di Provinsi Bengkulu kita akan mengadakan Deklarasi SG (Sahabat Ganjar) yang digelar secara virtual zoom meeting di Bengkulu Utara,” ujar Wendi pada PHR News.id, Selasa (17/8).

Ditambahkan Wendi yang juga aktivis Pimpinan LSM GANN Kabupaten Bengkulu Utara ini, dipilihnya sosok Ganjar Pranowo sebagai cikal bakal kandidat Calon Presiden Republik Indonesia penerus Joko Widodo ini nanti dikatakannya, merupakan sosok yang merakyat, bersahaja, santun dan sederhana serta sangat pro rakyat terkhusus kalangan wong cilik (rakyat kecil). Untuk itulah, kami mewakili semua lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu mendukung dan siap menjadi tim sukses melalui Komunitas SG (Sahabat Ganjar) yang kita bawah ke-Provinsi Bengkulu ini,” ungkap wendi kembali. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.