oleh

Wan Sui: Niat Terjun ke Politik untuk Membantu Rakyat

Bengkulu, Phrnews.id – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales saat reses mengenalkan niatnya terjun ke dalam politik dikarenakan pada saat dirinya masih kecil kesulitan untuk membeli obat dan saat sekolah dirinya kesulitan karena kurang biaya.

“Maka dari itu, untuk membantu masyarakat yang kesulitan maka dirinya terjun kedalam politik,” ungkap Wan Sui sapaan akrabnya dalam agenda reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu untuk menjaring aspirasi masyarakat Dapil I Kota Bengkulu masa sidang ke III tahun sidang 2022, di Hotel Gading Kota Bengkulu, Kamis (24/11/2022).

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu ini juga menjelaskan dirinya akan maju ke kursi yang lebih tinggi lagi yaitu DPR RI dengan niat untuk memperjuangkan rakyat karena dirinya merasa saat ini belum ada perubahan yang nampak, anggaran dari pusat untuk pembangunan daerah masih belum tersentuh ke masyarakat Bengkulu.

“Maka itu lah alasan saya untuk maju sebagai DPR RI, jika saya terpilih tidak melaksanakan amanah tersebut, masyarakat yang hadir agar tidak memilihnya kembali sebagai wakil rakyat,” ucap Sekretaris DPW PKB Bengkulu ini.

Ia juga menjelaskan pentingnya masyarakat memilih keterwakilan rakyat di DPR RI berdasarkan kualitas.

“Jangan memilih berdasarkan uang namun yang betul berjuang untuk kepentingan rakyat kesusahan. Mudah-mudahan kedepan Bengkulu bisa lebih baik lagi,” tutup Wan Sui.(Zailani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.