Walikota Bengkulu Akan Berikan 1 Unit Ambulan ke RS Gading Medika

BENGKULU, phrnews.id – Salah satu langkah nyata Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan yang peduli akan layanan kesehatan, dengan mengunjungi salah satu rumah sakit yang ada di kota Bengkulu yaitu rumah sakit Gading Medika, Kamis (6/2/2020). Tidak hanya berkunjung, Helmi Hasan juga akan memberikan 1unit ambulan kepada RS Gading Medika ini.

Dirinya menyebutkan, Kesehatan merupakan era emas untuk kehidupan, keberadaan peralatan medis merupakan prioritas di samping juga skill para medis yang mumpuni.

“Oleh karena itu, untuk melengkapi kebutuhan Kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di kota Bengkulu Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan memberikan satu unit ambulans kepada Rumah sakit Gading Medika,” ucapnya.

“Saya percaya melalui pemberian ambulans nantinya akan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Masyarakat kurang mampu bisa menggunakan fasilitas tersebut jika ingin ke rumah sakit atau membawa jenazah pulang ke rumah,” ucapnya.

Ia berharap, mobil ambulans yang akan diberikan nantinya dapat dipergunakan semaksimal mungkin. Tidak ada lagi warga yang membawa jenazah keluarganya dengan kantong asoy dan lain-lain.

Sementara itu, Komisaris Utama Rumah Sakit Gading Medika Demsi S.PoG mengucapkan rasa terimakasih serta bahagianya atas kunjungan Bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan kerumah sakit Gading Medika.

“Terimakasih atas kepedulian Bapak Walikota Bengkulu terhadap rumah sakit Gading Medika ini. Semoga nantinya bantuan ambulans yang akan diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Bengkulu juga menunjang pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi kedepannya,” sampainya.

Ia juga menyampaikan, bahwa nantinya rumah Sakit Gading Medika akan mengadopsi program-program yang ada di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) kota Bengkulu.

“Tentunya program-program kebaikan yang ada di RSHD akan kita terapkan di rumah sakit ini agar dapat menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” pungkasnya.(red/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.