oleh

Wakili Bengkulu, 29 Atlet Pencak Silat Ikuti Pra Popnas di Lampung

Bengkulu, Phrnews.id – Sebanyak 29 atlet pencak silat dilepas oleh Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi yang pada kesempatan itu juga didampingi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bengkulu Dediyanto, di Berendo Kota Bengkulu, Selasa (11/10/2022).

Para pendekar terbaik dari Bengkulu itu dilepas ke Lampung menggunakan bus dari Pemerintah Kota Bengkulu untuk mengikuti Pra Popnas cabor pencak silat. Total rombongan yang berangkat 34 orang terdiri dari 29 atlet dan 5 orang pelatih. Dari 29 atlet itu, 11 orang diantaranya dari IPSI Kota Bengkulu.

Dedy Wahyudi dalam sambutannya merasa bangga bisa berkesempatan melepas dan sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang diyakininya akan pulang membawa prestasi sehingga bisa membanggakan Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu.

“Saya merasa bangga bisa memberikan semangat dan motivasi kepada adik-adik. Tolong jaga kesehatan, tetap kompak dalam tim dan jaga sportivitas serta nama baik daerah. Ketika berprestasi yakinlah akan mendapat apresiasi yang tinggi dari pemerintah karena telah mengharumkan nama daerah. Kalian orang-orang hebat, orang-orang khusus dan spesial. Jadi harus semangat,” kata Dedy.

Di kesempatan yang sama, Ketua IPSI Kota Bengkulu Dediyanto menyampaikan bahwa misi dari keberangkatan ini sangat mulia.

“Adik-adik pendekar ini dikirim ke sana (Lampung, red) untuk mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu. Jadi berangkat ke sana itu bagian dari jihad karena ingin mengharumkan nama baik provinsi dan Kota Bengkulu. Dan tidak sembarangan orang diutus ke sana. Kalian pendekar-pendekar pilihan dan terbaik yang dikirim ke sana. Jaga sportivitas, berdoa dan berusaha. Hasilnya kita serahkan ke Allah,” demikian Dediyanto. (Zailani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.